Jahil Dengan Mengendalikan Komputer Teman Tanpa Aplikasi Tambahan

Mengendalikan Komputer Teman Tanpa Aplikasi, AndroidSeluler.com ~ Windows adalah Sistem operasi salah satu sistem operasi yang menawarkan berbagai fitur yang sangat bermanfaat salah satunya fitur Remote Desktop. Fitur Remote Desktop pada Windows dibuat untuk memudahkan pengguna mengontrol dan mengetahui seluruh aktivitas yang terjadi pada komputer yang dikontrol tersebut.


Dengan Fitur inilah anda bisa gunakan untuk menjahili komputer teman anda. Anda bisa menutup browser atau aplikasi yang sedang digunakan ataupun membuka beberapa aplikasi lain dan masih banyak lagi. Dijamin teman anda akan melongo dan panic akan hal tersebut.Namun pertanyaannya adalah di mana letaknya fitur yang satu ini dan bagaimana cara menggunakannya? Untuk mendapatkan jawabanya, anda harus menyelesaikan ulasan ini sampai akhir

Tutorial Cara Mengendalikan Komputer Teman Tanpa Install Aplikasi Tambahan

Perhatian: Cara ini dilakukan hanya untuk menjahili teman tanpa ada maksud unsur kriminal, jika ada dampak buruk yang terjadi maka itu adalah tanggung jawab masing masing

1. Buka control panel

Pertama, anda akses Start Menu dan cari Control Panel komputer teman anda.

2. Pilih Bagian System

Melalui Control Panel, pilih bagian System terlebih dahulu untuk mengakses halaman System yang berisikan informasi tentang sistem komputer teman anda.

3. Pilih andvance System Settings

Kemudian pilih Advance System Settings, setelah itu  pilih tab Remote, atau anda bisa memilih Remote Settings untuk langsung mengakses tab Remote ini.

4. Ceklis Allow Remote Connection to This Computer

Pada tab Remote ini, lihat pada bagian Remote Desktop. Di situ terdapat dua pilihan yaitu Don’t allow remote connections to this computer untuk menolak akses remote dari komputer lain ke komputer tersebut dan Allow remote connections to this computer untuk mengaktifkan akses remote ke komputer tersebut. Ceklis pilihan nomer 2.

5. Lakukan Hal yang sama pada Komputer anda

Jika sudah, lakukan hal yang sama pada perangkat komputer anda.

6.Masukan Alamat IP Komputer anda di Remote Desktop Connection komputer target

Selanjutnya, setelah semua pengaturan selesai, buka kembali Start menu dan cari Remote Desktop Connection kemudian dari komputer teman anda, masukkan alamat IP komputer anda. Jika anda tidak tahu IP komputer anda, silakan gunakan perintah ipconfig di CMD.

7. Tunggu Sampai Selesai

Tunggu beberapa saat hingga proses koneksi selesai dan anda siap bermain-main dengan komputer teman anda.

Baca juga:

Itulah tadi cara jahil dengan mengendalikan komputer anda tanpa aplikasi tambahan yang muah dilakukan. Namun tak hanya untuk keisengan anda, tapi cara ini juga bisa mengakses file dan folder untuk di-copy, dan masih banyak lagi. [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *