Cara Menghilangkan Status Online WhatsApp dengan WhatsRemoved

Diposting pada

Menghilangkan Status Online WhastApp, AndroidSeluler.com ~ Aplikasi WhatsApp kini menjadi aplikasi pesan yang wajib dimiliki oleh pengguna smartphone android. Sebagian besar pengguna smartphone android dan iOS memiliki aplikasi ini untuk berkomunikasi dalam segala aspek seperti percakapan antar sahabat, keluarga, bisnis, pekerjaan, dan masih banyak lagi.

Download Aplikasi WhatsRemoved for Android

Kebanyakan pengguna aplikasi WhatsApp pasti bisa melihat Terakhir Dilihat dari fitur Last Seen dalam aplikasi tersebut. Dengan fitur Last Seen, para pengguna bisa mengetahui kapan pengguna lainnya membuka WhastApp dari keterangan jam dan menit saat terakhir dibuka.

Namun tak sedikit pengguna yang ingin menjaga privasinya dan tak mau dilihat atau diketahui termasuk dalam aplikasi WhatsApp. WhatsApp memang memberikan fitur opsional untuk menonaktifkannya namun pengguna juga tak akan bia melihat status online pengguna WhatsApp yang lain.

Tapi sayangnya, banyak sekali yang salah kaprah. Walau fitur Terakhir Dilihat atau Last Seen-nya sudah dinonaktifkan banyak yang beranggapan pengguna lain tak akan bisa tahu bahwa kita sedang menggunakan WhatsApp.

Sebab pada kenyataannya, ketika pengguna membuka aplikasi WhatsApp, pengguna lain masih tetap bisa melihat adanya tulisan ‘Online’ yang tetera jelas yang terletak di bawah nama pengguna tersebut.

Sehingga pengguna yang tengah menunggu balasan chat pun bisa tahu bahwa ia sedang menggunakan aplikasi WhatsApp. Tentunya kejadian ini banyak membuat pengguna merasa ‘terjebak’ sehingga pengguna tak akan mungkin berkutik dan tidak bisa bohong jika tak segera membalas pesan chatting secara langsung.

Untuk menghindari kasus tersebut, terdapat cara ampuh dan jitu supaya hal tersebut tidak terjadi lagi. Sebab, kini ada cara untuk menghapus atau mengilangkan status online tidak lagi terlihat oleh pengguna lain walau kita sedang membuka aplikasi WhatsApp dan membuka pesan masuk.

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Status Online WhatsApp dengan WhatsRemoved

Untuk bisa menghilangkan status online di WhatsApp dengan ampuh kamu bisa menggunakan layanan aplikasi ketiga yakni aplikasi WhatsRemoved.

1. Download Aplikasi WhatsRemoved

Menghilangkan Status Online Whatsapp Di Android Menghilangkan Status Online Whatsapp Iphone Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Iphone Cara Menghilangkan Waktu Online Di Whatsapp Cara Menyembunyikan Kata Online Di Wa Cara Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp Plus Aplikasi Mematikan Kode Online Di Whatsapp Cara Menghilangkan Online Di Wa Tanpa Aplikasi Cara Menghilangkan Online Di Wa Gb Cara Mematikan Kode Online Di WhatsappDownload aplikasi WhatsRemoved di Google Play Store melalui link yang disediakan pada artikel ini. Aplikasi WhatsRemoved ini tak Cuma berguna untuk mengembalikan pesan yang diharus atau ditarik pengirim, tetapi juga berfungsi  untuk membuat aktivitas pengguna WhatsApp menjadi benar-benar tak terlihat oleh pengguna lain.

2. Buka Aplikasi WhatsRemoved Saat Ada Pesan WhatsApp Masuk

Saat terdapat pesan yang masuk pada aplikasi WhatsApp, kamu bisa membaca pesan tersebut dengan membuka aplikasi WhatsRemoved. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka sang pengirim chat tak akan tahu bahwa kamu sebenarnya sudah membaca pesan darinya.

Hal ini disebabkan pada smartphone pengirim tidak akan muncul last seen, status online, dan centang biru walaupun kamu telah mengaktifkan kedua fitur tersebut pada aplikasi WhatsApp. Pokoknya yang paling penting adalah tidak lagi muncul tulisan Online. Tentu saja aplikasi ini menjadi cara yang sangat jitu untuk menghindar dari pesan chat yang enggan untuk dibalas.

Jadi kamu tak perlu khawatir lagi jika status onlinemu diketahui oleh pengguna WhatsApp lainnya. Kamu pun tak akan menerima protes mengapa pesan darinya tak kamu balas padahal sudah terbaca. Unik bukan?

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang cara menghilangkan status online di WhatsApp yang ampuh dan jitu untuk kamu terapkan saat enggan membalas pesan dari pengguna tertentu dengan menggunakan aplikasi WhatsRemoved. Selamat Mencoba! [AndroidSeluler/ Bs]

Daftar Aplikasi yang Mirip GoPro dengan Fitur Terbaik dan Paling Lengkap
Game Unkilled Android, Serunya Basmi Gerombolan Zombie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *