Menyembunyikan Foto Dan Video Di Instagram, Ini Langkah Mudahnya

Fitur Menyembunyikan Foto Dan Video Di IG, AndroidSeluler.com ~ Instagram kini memiliki fitur untuk menyembunyikan foto tanpa harus menghapusnya. Fitur terbaru ini tentunya sangat bermanfaat bagi para pengguna instagram atau yang disingkat IG ini untuk yang mungkin memiliki foto norak yang sudah terlanjur di posting dan mendapat banyak “Like”.

Pengguna IG yang mengalami ini tentunya akan merasa malu akan tetapi di sisi lain merasa sayang jika foto tersebut dihapus. Selain itu, feed Instagram bisa menjadi lebih rapi dan lebih enak dilihat apabila foto-foto yang tidak terlalu penting itu disembunyikan.

Nah, untuk itu ulasan kali ini kami akan memberikan caranya. Langsung saja simak langkah –langkahnya di bawah ini

Cara Menyembunyikan Foto dan Video Di Instagram

Langkah 1

Pertama silahkan update terlebih dulu aplikasi Instagram ke versi terbaru. Bisa melalui Play Store atau mengunduh nya melalui link berikut

 

>> Download Aplikasi Instagram

Langkah 2

Setelah di perbaharui, maka langkah berikutnya adalah Jalankan aplikasi Instagram, lalu masuk ke tab Profile

Langkah 3

Setelah itu, Pilih pada menu Opsi (tiga titik hitam) dan pilih Archive.

Langkah 4

Kemudian pilih foto/video yang akan disembunyikan. Jika sudah maka foto/video yang disembunyikan (archived) akan hilang dari feed profile Instagram.

Untuk mengembalikan foto/videonya, sama saja langkahnya, hanya pilih pada menu Archive, pilih foto/videonya, dan pilih pada opsi Show on Profile.

 

Baca juga:

Sangat mudah bukan? bagaimana pendapat anda tentang cara sembunyikan foto dan video di instagram ini?  jangan sungkan untuk menulisnya di komentar ya. semoga bermanfaat ya. [AndroidSeluler/Tp]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *