Ingin Menyimpan Video Live Di Instagram, Ini Cara Cepat dan Mudahnya

Cara Menyimpan Video Live Di Instagram, AndroidSeluler.com~Media sosial instagram memang sedang menjadi hits dikalangan pengguna media sosial, mengapa tidak, fitur yang dimiliki oleh instagram beraneka ragam, mulai dari boomerang, multiple picture sampai yang terbaru adalah video live. Video live instagram adalah fitur baru yang bisa membuat para pengguna instagram menshare video secara live streaming dengan cepat dan mudah.

Banyak para pengguna yang inginm mengabadikan video live tersebut dan menyimpanya, entah itu untuk diputar ulang atau dibagikan kepada teman atau kerabat. sayangnya banyak dari pengguna tidak mengetahui cara menyimpan video tersebut.

terkait dengan hal itu, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan langkah-langkah untyuk melakukannya. tentu langkah yang kami berikan ini tidak lah mesti menggunakan aplikasi tambahan. untuk lebih jelasnya, mari simak artikel ini sampai selesai.

Cara Menyimpan Video Live Di Instagram

Mungkin pada saat itu anda tidak bisa menyimpan video live tersebut, namun kini sudah ada fiur untuk menyimpan video live instagram dengam mudah. Berikut cara mudah menyimpan video live instagram.

Cara Mudah Menyimpan Video Live Instagram

  • Install atau update Instagram versi terbaru, Instagram 10.13.0
  • Rekam atau ambil video secara live seperti biasa

  • Jika sudah, ada tombol bertuliskan Save di pojok kanan atas. Klik tombolnya secara otomatis video akan tersimpan.

Baca juga:

Cara Mudah Dan Cepat Menyimpan Foto Profil Orang Yang Ada Di Instagram

Demikian cara mudah  dan singkat untuk menyimpan video live di Instagram. bagi anda pengguna media sosial ini anda bisa melakukanya. Selamat mencoba.[AndroidSeluler/Jt]

 

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *