Pakai Aplikasi Asisten di Instagram ini Biar Tidak Perlu Sewa Admin Lagi

Aplikasi Asisten di Instagram, AndroidSeluler,com ~ Instagram memang telah menjadi salah satu media sosial paling populer saat ini. Hampir semua pengguna gadget memainkan media sosial ini Tak jarang menjadi ajang pamer dan unjuk eksistensi bagi para penggunanya, termasuk para public figure.

Untuk para public figure yang berprofesi di dunia seni, Instagram menjadi salah satu media yang penting bagi mereka untuk update hasil karya atau sekadar berkomunikasi dengan fans. Nah biasanya Mereka seringkali menggunakan admin yang mengatur aktivitas akun Instagramnya.

Namun, kini tidak cuma artis yang bisa merasakan hal demikian. Anda yang bukan public figure sekalipun nyatanya bisa juga memiliki asisten yang memperhatikan aktivitas Instagram milik anda, Gimana caranya? Pakai aplikai asisten di instagram ini biar tidak perlu sewa admin lagi. Untuk langkahnya berikut kami ulas tipsnya:

Cara Pakai Aplikasi Asisten di Instagram

Langkah 1

Langkah pertama, silahkan kunjungi Play Store atau App Store yang ada di smartphonemu. Kemudian cari aplikasi Followers Assistant, lalu segera install.

Langkah 2

jika proses instalasi telah selesai, selanjutnya masuk aplikasi Followers Assistant tersebut, lalu masuk dengan akun Instagram anda.

Langkah 3

Setelah masuk akun Instagram, akan tampil berbagai data yang selama ini tak anda ketahui dari aplikasi Instagram utama.

1. Akun yang Unfollow

Data pertama yang bisa anda lihat adalah siapa saja akun yang unfollow anda. Begitu tahu, anda bisa langsung balas unfollow balik lho.

2. Akun yang Tidak Follow Back

Jika anda swipe ke kanan, berikutnya akan anda dapatkan data siapa saja akun yang tidak follow back anda. Sama seperti sebelumnya, anda bisa langsung unfollow akun-akun tersebut.

3. Akun yang Follow Back

Lanjut swipe ke sebelah kanan lagi, anda akan menemukan data siapa saja akun yang follow back Instagram anda dalam jangka waktu tertentu.

 

4. Akun Saling Follow

Disini anda akan diperlihatkan data mutual following atau akun mana yang saling follow sama akun Instagram anda.

5. Aktivitas Comment

Selain data-data yang diberikan di atas, di Aplikasi ini anda juga bisa memantau aktivitas comment yang melibatkan akun Instagram anda.

Itulah tadi cara pakai aplikasi asisten di instagram yang bikin serasa punya asisten pribadi yang khusus mengurus akun Instagram anda. Tertarik  untuk merasakan sensasi layaknya artis? Langsung aja dicoba!

Baca juga:

Jangan lupa untuk terus simak laman daftarandroid,com karena aka nada banyak info menarik seputar instagram dan media sosial beserta tips dan trik yang tentunya keren dan layak di coba. Sekian semoga bermanfaat. [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *