Parah! Ini Caranya Melakukan Santet Secara Online

Cara Melakukan Santet Secara Online, AndroidSeluler,com ~ Santet merupakan Salah satu ilmu mistis yang paling terkenal di Indonesia. Dengan memakai ilmu ini, dipercayai bisa mempermainkan korban secara mengerikan. Seperti contoh memasukan paku atau silet bahkan benda tajam lainnya ke dalam perut korban.

Bicara tentang santet, rupanya tanpa ilmu mistis bisa juga dilakukan secara online. Percaya tidak percaya tapi memang  cara melakukan santet secara Online bisa anda lakukan. Simak langkahnya berikut.

Begini Cara Melakukan Santet Secara Online

Santet yang dimaksud berbeda dengan santet yang Mistis, santet online ini korbannya adalah komputer orang lain. Apabila anda melakukan santet secara online ini, bisa melakukan apa saja terhadap komputer korban. Contoh salah satunya yaitu memasukan virus. Ini caranya.

Langkah-langkah Cara Melakukan Santet Secara Online

Langkah 1

Pertama anda harus Download terlebih dahulu software bernama ‘ProRAT’, anda bisa download melalui tautan berikut:

Download: ProRAT versi terbaru

Langkah 2

Pastikan terlebih dahulu anda dan korban berada pada satu kelas jaringan yang sama. Jika sudah, buka software ‘ProRAT’. pilih ‘Create’, lalu tekan ‘ProRAT Server 342 Kbayt’.

Langkah 3

Jika sudah, tampil sebuah file baru bernama ‘Server.Exe’. Manipulasi file tersebut, sisipkan dan jalankan di komputer korban.

Langkah 4

Terakhir. Pada nomor 1, masukan alamat IP korban. Pada nomor 2, tekan’Connect’. Pada nomor 3, jahili korban dengan berbagai macam tools yang ada. Misal melakukan shutdown komputer korban, mengirimi virus, mengirimi pesan aneh dan lain-lain.

Sebagai catatan, Tutorial ini Kami tujukan bagi anda yang sudah memiliki kemampuan minimal IT tingkat lanjut. Karena untuk memakai RAT (Remote Administration Tool), butuh kemampuan IT yang beragam.

apabila anda sudah menguasai teknik ini, harap pergunakan dengan bijak ya. Jangan sampai anda pakai untuk hal yang aneh-aneh apalagi berbau kriminalitas.

Baca juga:

Nah itulah tadi caranya melakukan santet secara online, tentunya bukan santet menyakiti fisik manusia melainkan remote komputer lain. Jangan lupa terus simak daftarandroid,com karena akan banyak sekali tips dan trik yang menbarik lainnya. Sekian semoga bermanfaat dan selamat mencoba! [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *