10 Permainan Berdandan Pengantin Terbaik dan Terbaru di Android

Permainan Berdandan Pengantin Terbaik dan Terbaru di Android

Permainan Berdandan Pengantin, AndroidSeluler.com ~ Dari berbagai jenis game perempuan, tentu ada game salon-salonan atau game merias wajah yang  banyak dipilih untuk pengguna smartphone android untuk dimainkan. Salah satunya adalah game berdandan pengantin.

Game merias pengantin ini banyak diminati oleh pengguna smartphone android karena selain tak membosankan juga mengasah kreativitas menjadi layaknya perias pengantin professional yang melakukan ake up, spa, memakaikan gaun, menata rambut, memilih aksesoris pengantin, dan masih banyak lagi.

Daftar Permainan Permainan Berdandan Pengantin Terbaik dan Terbaru di Android

Tentunya permainan ini sangat menarik bagi kamu yang suka bermain mae up dan mix & match pakaian. Nah apa saja deretan permainan tentang merias pengantin ini? Simaklah ulasannya berikut ini:

1. Stars Wedding Beauty Salon

Permainan ini dinilai seru sebab kamu tak hanya merias pengantin wanitanya saja tetapi juga pengantin prianya. Pengantin pria memang tak pelru makeup berlebih namun kamu harus total mendandani pengantin wanita secantik mungkin agar mereka menjadi pasangan paling serasi dan menawan di pelaminan.

2. Wedding Make Up Artist Salon

Kamu akan mendandani gadis karakter yang akan menikah dalam permainan ini. Kamu akan mengubah wajah polosnya menjadi full make up layaknya seorang pengantin yang super cantik. Kamu bisa memadu make up, aksesoris, dan gaun agar ua tampil sangat menawan.

3. Indian Wedding Girl Arrange Marriage Game

Game ini juga tak kalah popular dimana kamu akan mendandani gadis India di hari pernikahannya. Dengan serba tradisi India, kamu harus melakukan perawatan, masker, memberikan henna pada tangannya, merias wajahnya, mengenakan gaun, dan aksesoris ala India.

4. Wedding Make Up Salon

Walau size permainan ini adalah 63 MB, namun memiliki perangkat yang lengkap saat bermain seperti peralatan kosemtik seperti masker, bedak, lipstick, eyeshadow dan sebagainya dengan berbagai macam warna. Kamu juga harus menata rambutnya seindah mungkin dan diselaraskan dengan gaunnya.

5. Wedding Make Up

Game ini terbilang ringan dengan ukuran 8,7 Mb saja. Kamu akan merias pengantin dengan memilih berbagai peralatan dan kosmetik yang tersedia. Kamu juga harus memilih gaun indah yang pantas serta aksesoris penunjang penampilannya agar tampil menakjubkan.

6. Hijab Make Up Salon

Game hijab ini akan mengajakmu untuk menjadi perias bagi karakter berhijab. Walau dengan fitur makeup yang tidak berlebihan, game ini akan menjadi inspirasi makeup bagi para hijabers yang ingin tampil stylish dan kekinian.

7. Coco Wedding

Game ini  menyediakan lebih dari 200 gaun pengantin yang bisa kamu pilih untuk dikanakan pada karakter. Selain itu kamu juga harus memadu padankan gaun beserta riasan, style rambut, serta aksesorisnya.

8. Indian Wedding Bride Royal Queen Fashion Makeover

Game pengantin India ini juga tak kalah seru lho. Kamu akan mendandai gadis India dengan gaun ala India. Kamu juga akan meriasnya dengan gaya Hindi yang paling khas adalah henna mehendi atau lukisan tangan.

9. Wedding Salon

Game yang dikembangkan oleh Sugar Games akan menjadikanmu sebagai pengelola salon bridal yang professional. Kamu harus mengembangkan salonmu dengan melayani banyak pelanggan. Terdapat 70 level permainan yang bisa kamu mainkan plus games mini yang seru.

10. Wedding Preparation Salon

Game berdandan dan berpakaian ini akan menantangmu untuk merias karakter yang berwajah polos tanpa polesan makeup. Kau harus meriasnya dengan riasan pengantin modern, plus tatanan rambut, aksesoris, dan gaunnya.

Baca Juga:

Demikian kumpulan permainan berdandan pengantin yang menjadi rekomendasi untukmu saat melepas penat di tengah aktivitas. Selain menghibur, game ini juga bisa menjadi inspirasi bagi kaum hawa yang hobi berdandan. Selamat bermain! [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *