10 Permainan Supermarket Terbaik dan Terbaru di HP Android

Permainan Supermarket Terbaik dan Terbaru di HP Android

Permainan Supermarket, AndroidSeluler.com ~ Game simulasi ternyata juga menjadi favorit bagi pengguna smartphone android. Permainan simulasi terdapat berbagai jenisnya salah satunya adalah game jualan seperti game minimarket, game supermarket, game pelayan restoran dan sebagainya.

Dalam game supermarket, kamu akan menemukan serunya bermain dengan konsep supermarket. Dimana kamu akan berperan menjadi pelayan toko, kasir, atau pemilik supermarket. Dari permainan ini, kamu bisa mengasah kemampuan managemenmu mengelola supermarket menjadi lebih besar lagi.

Daftar Permainan Supermarket Terbaik dan Terbaru di Smartphone Android

Apa saja game supermarket yang terpopuler dan terlaris yang bisa kamu mainkan di smartphone android? Yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Supermarket Manager

Pada permainan ini kamu akan menjadi seorang manager sekaligus pelayan di supermarket. Selain melayani konsumen kamu harus jeli atas semua transaksi pembelian konsumen. Jangan lupa untuk mengecek ketersedian barang dan jangan sampai konsumen lama menunggu di kasir.

2. Supermarket Mania Journey

Dalam game ini, kamu akan membantu wali kota untuk meningkatkan taraf ekonomi kota dengan mengelola supermarket. Kamu akan menemui berbagai karakter-karakter konsumen yang unik dengan ratusan level yang tersedia. Kamu juga harus menjaga agar stok barang tidak sampai kosong.

3. Baby Panda’s Supermarket

Game hewan lucu ini menampilkan tema halloween dengan karakter panda yang lucu. Pada permainan ini kamu  harus berbelanja untuk pesta ulang tahun seperti bahan-bahan kue, baju, dekorasi, dan masih banyak lagi. Ada 10 supermarket yang bisa kamu kunjungi agar tidak jenuh berbelanja di satu tempat.

4. Supermarket Girl

Game edukasi anak ini akan mengajakmu untuk menjadi pemilik supermarket. Kamu juga harus melayani pembeli dengan menemukan kebutuhan mereka. Selain itu kamu juga harus menjaga stok barang, menjaga kesegaran buah dan sayur, serta menghitung uang kembalian.

5. Supermarket Grocery Store Girl

Pada permainan ini kamu akan menjadi seorang pelayan supermarket yang bertanggung jawab dengan semua transaksi jual beli di toko. Kamu harus menghitung belanjaan pelanggan, menerima uang, memberikan kembalian, dan juga mengecek ketersediaan barang.

6. Supermarket

Game pelayan ini akan menjadikanmu kasir sekaligus pelayan supermarket. Namun permainan ini cukup seru untuk melatih kecepatan dan ketangkasanmu dalam berpikir. Selain melayani pelanggan, kamu juga harus mengecek ketersediaan barang dagangan di toko, sert membuang buah dan sayur yang layu.

7. My Supermarket Story

Dalam permainan ini kamu akan menjadi kasir yang melayani pembayaran pelanggan, memberikan kembalian, mengecek barang agar selalu terisi penuh, sampai bersih-bersih. Ya untuk kenyamanan pelanggan, kamu harus membuang sampah yang berserakan agar supermarket tetap bersih dan nyaman.

8. Supermarket Shopping Girl

Game ini juga akan membawamu menjadi pemilik supermarket sekaligus mengontrol dan mengatur segala kebutuhan supermarket. Kemampuan manajemenmu akan terasah dengan cek kelayakan makanan, menghitung pemasukan, dan memuaskan pelanggan.

9. Supermarket Tycoon

Dalam permainan ini, kamu akan membantu Kristy untuk mengelola supermarket terbesar di kota milik pamannya. Kamu harus mendekorasi supermarket agar terlihat menarik, menjadi kasir, melayani pelanggan, dan juga menyapu lantai agar supermarket tetap bersih.

10. Crazy Supermarket Adventure

Dalam game ini kamu akan menjadi kasir sebuah supermarket diawali dengan training atau percobaan. Kamu akn menerima uang, memberikan kembalian kepada pelanggan yang semakin hari semakin banyak. Kamu juga bisa membuat kue yang enak untuk pelanggan lho!

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang deretan permainan supermarket terlaris dan paling seru untuk smartphone android. Kamu bisa mengasah kemampuan managemenmu, siapa tahu suatu saat nanti kamu bisa mengelola supermarket sungguhan. [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *