Puffin Browser, Inilah Keunggulannya Dibanding Google Chrome

Diposting pada

Puffin Browser, AndroidSeluler.com ~ Puffin menjadi salah satu browser yang kini tengah naik daun dan hits karena memiliki kelebihan yang tak ditemui oleh browser yang sejenis dengannya. Puffin browser memiliki kelebihan yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk akses internet lebih cepat, aman, dan nyaman.

Download Puffin Browser for Android

Di samping itu, aplikasi browser ini juga bisa dijalankan pada PC atau smartphone android. Tak sedikit pengguna Puffin yang merasa puas memilih mobile version karena kelebihannya yang unik dan bahkan berani disandingkan dengan Google Chrome.

Puffin Browser, Inilah Keunggulannya Dibanding Google Chrome

Puffin Browser Download Puffin Browser Adalah Puffin Browser Apk Puffin Browser Android Puffin Browser For Pc Puffin Browser Apk Puffin Browser Versi Lama Puffin Browser Lite Cara Download Puffin Browser Untuk Pc Kelebihan Puffin Browser Puffin Browser Pro Puffin Browser Pro Puffin Browser kini sudah semakin populer digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Selain cepat banyak yang menilai Puffin bisa mengakses laman website yang tak bisa dibuka oleh browser competitor lainnya. Lalu apalagi keunggulan dari Puffine? Berikut ulasannya:

1. Didukung dengan Teknologi Flash

Puffin ternyata sudah didukung dengan teknologi Flash walau terbilang browser baru. Banyak yang berasumsi jika teknologi ini sebenarnya sudah ketinggalan jaman karena bisa menghabiskan resource gadget saat mengakses  laman web atau situs tertentu.

Namun, kenyataanya flash adalah aplikasi perintis dunia digital pada era masa kini yang menjadikan website lebih inovatif dan atraktif. Walau teknologi HTML 5 menjadi pilihan utama situs yang baru dirilis, masih banyak jutaan website atau situs lain yang juga mengantungkan pada teknologi flash. Jadi kamu tak salah pilih jika memilih Puffin.

 2. Lebih Ringan dan Cepat

Sebuah browser harus memiliki dua kelebihan yang begitu berpengaruh pada kapabilitasnya yakni ringan dan cepat saat mengakses internet. Ringan dalam artian tidak memberatkan memori  ponsel sebab hanya memerlukan space yang sedikit.

Puffin juga sangat ringan dengan tidak banyak menyimpan cache, history, cache, atau hal yang lain membuat browser semakin berat. Puffin juga dinilai sangat cepat saat mengakses laman web dan situs yang mempunyai konten flash cukup banyak. Selain itu, Puffin juga sangat membantu dalam hal streaming video untuk smartphone androidmu.

3.  Aman

Developer dari Puffin sendiri mengklaim aplikasi browser ini sangat aman sebab aplikasi ini tak banyak menyimpan cache, history, dan password yang menjadi incaran para hacker untuk memperoleh informasi pribadi pengguna.

Saat ini, keamanan memang menjadi hal yang serius dalam era keterbukaan informasi ini. Ketika menggunakan browser ini,  pengguna bisa mengakses banyak website atau situs tanpa adanya pemblokiran. Namun di sisi lain, resiko yang mereka terima adalah mengekspos informasi pribadi. Puffin bisa membantumu mencegah berbagai hal yang berkaitan dengan pencurian informasi personal tanpa adanya persetujuan.

4. Download Cepat

Selain didukung dengan flash dan mengakses laman website yang super cepat. Proses download menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa dihindarkan. Dengan menggunakan browser ini, pengguna tidak lagi menghabiskan waktu  lama untuk browsing  dan mengunduh file sebab Puffin mengusung teknologi cloud dan file sharing.

Apalagi masih sangat sedikit  browser yang  bisa memenuhi kebutuhan tersebut dengan teknologi dan kompatibilitas yang memadai. Kamu bisa mengundih lebih cepat dengan sistem integrasi dan add-on yang mampu meningkatkan proses download dengan browser ini.

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang keunggulan dari Puffin Browser dari browser sejenisnya. Jika kamu ingin menggunakan browser ini untuk berselancar di dunia maya, kamu bisa download di Google Play Store atau langsung klik pada tautan yang tersedia. [AndroidSeluler/ Bs]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *