Categories: Meme

15 Quotes Paling Kocak Nurhadi – Aldo, Capres Koalisi Tranjal-Tronjol Maha Asyik

Quotes Nurhadi – Aldo, AndroidSeluler.com ~Tahun 2019 bisa dikatakan tahun panas untuk dunia politik Tanah Air. Sebab tahun ini bakal digelar pesta demokrasi rakyat yakni pemilu serenta seperti Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg).

Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ditetapkan dengan dua calon pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres – Cawapres) yakni Jokowi – K.H Ma’ruf  Amin (Jokowi – Ma’ruf) dengan nomor urut 01 dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno (Prabowo – Sandi) di nomor urut 02.

Kedua pasangan ini sukses menabuh genderang perang perpolitikan di jagat maya. Pertarungan kedua pun memunculkan pendukung fanatik dengan julukan khas yakni ‘Cebong’ (pendukung Jokowi – Ma’ruf) dan Kampret (pendukung Prabowo-  Sandi).

Kedua pendukung Capres dan Cawapres ini tak jarang untuk saling serang dengan berbagai argument sengit. Tapi di tengah – tengah panasnya perseteruan tersebut, muncul seketika poros ‘ketiga’ yang menarik perhatian netizen yang kemudian menjadi perbincangan hangat di sosial media khususnya Twitter.

Poros ketiga tersebut adalah pasangan Nurhadi dan Aldo yang dikenal atau disingkat dengan pasangan ‘Dxxdo’. Sontak saja pasangan Capres Cawapres fiktif Nurhadi-Aldo kini menjadi sorotan netizen Tanah Air.

Pasangan calon Nurhadi-Aldo ini ini identik dengan nama koalisi yang unik yakni Koalisi Tronjal Tronjol Maha Asyik.Nurhadi-Aldo berada di nomor urut 10 yang berawal dari komunitas angkat 10 yang dibentuk Nurhadi.

15 Quotes Nurhadi – Aldo Capres Koalisi Tranjal-Tronjol Maha Asyik 2019 yang Paling Kocak

Akun Twitter dengan nama @nurhadi_dxxdo ini terlihat kocak namun juga terkadang serius saat menyindir panasnya perpolitikan di Indonesia. Berikut quotes Nurhadi – Aldo paling kocak yang akan bikin kamu ngakak guling-guling:

1. Kutipan Lirik Lagu Sephia

2. Uang Penguasa Sebenarnya

3. Pilihan Milea

4. Makhluk Kapital

5. Personil Supermas is Dead Jerinx tentang Nurhadi-Aldo

6. Pemimpin yang Baik Adalah

7. Waspada Black Campaign

8. Kalau Orang Lain Bisa

9. Untuk yang Suka Adu Mulut

10. Kalau Orang Lain Ganteng

11. Jalani Saja Dulu

12. Kalau Nurhadi Presidennya

13. Cinta Adalah

14. Bagi yang Benci Diri Sendiri

15. Rokok Tidak Berbahaya

Nurhadi, sang Calon Presiden Republik Indonesia Nomor 10

Kamu pasti penasaran, siapa sebenarnya Nurhadi kan? Nurhadi sebenarnya pria yang berprofesi sebagai tukang pijat di desa Golantepus, Mejobo, Kabupaten Kudus. Ia kini dikenal sebagai salah satu tokoh Shitposting Tanah Air.

Selain mempublikasikan jasa pijatnya d media sosial, ia juga seringkali memposting tentang hal yang berbau dewasa, juga motivasi yang cukup nyeleneh, termasuk foto dirinya yang cukup absurd.

Nurhadi mulai dikenal netizen sejak 2014 silam popularitasnya makin menanjak ketika ia dicalonkan menjadi calon Capres Indonesia fiktif dengan nomor urut 10 diusung oleh Partai Kebutuhan Iman dan mengusung tagline Koalisi Tranjal Tronjol Maha Asyik.

Calon Wakil Presiden Indonesia, Aldo Suparman

Sementara itu, siapakah Aldo Suparman?  Sebenarnya ia adalah tokoh fiktif yang dikembangkan oleh netizen. Wajahnya merupakan campur temple dari wajah para politikus Indonesia. Tokoh Aldo ini kerap kali mengunggah nasihat di banyak postingan shitposting dengan ciri khas tulisan alaynya.

Ia diceritakan memiliki anak laki-laki bernama Aldi dan cucu bernama Farhan. Aldo meraih pincak popularitasnya pada tahun 2016-2017. Ketika FP shitposting mulai banyak bermunculan di media sosial Facebook. Tak sedikit orang yang membuat screenshot tentang komentar Aldo Suparman.

Baca Juga:

Demikian ulasan tentang quotes Nurhadi – Aldo yang paling kocak di tengah-tengah memanasnya dunia perpolitikan Indonesia. Semoga terhibur! [AndroidSeluler/ Bs]

Ranika S
Share
Published by
Ranika S