Ram Expander untuk Menambah RAM di Android, Ini Kelebihannya

Diposting pada

RAM Expander, AndroidSeluler.com ~ RAM merupakan salah satu bagian pentimg dalam smartphone dan PC yang membawa pengaruh besar untuk kinerja perangkat tersebut. Jika RAM yang digunakan besar, maka kinerja ponsel dan laptop semakin baik dan lancar.

Download Aplikasi RAM Expander for Android

Namun sebaliknya, jika kapasitas RAM tak seimbang untuk menampung aplikasi dan game yang banyak maka kinerja perangkat akan terganggu dan menjadi lambat. RAM memang sangat berpengaruh untuk bisa membuka dan menjalankan aplikasi pada smartphone.

Saat ini, pada smartphone kelas menengah, RAM yang dimiliki ponsel terseut hanya maksimal 1 GB saja bahkan untuk kelas menengah ke bawah,RAM yang dimiliki malah di bawah 1 GB. Untuk itulah diperlukan untuk menggunakan SWAP Memori atau aplikasi penambah RAM, salah satunya adalah aplikasi ROEHSOFT RAM Expander (SWAP) atau dikenal dengan RAM Expander.

Ram Expander untuk Menambah RAM untuk Smartphone Android, Inilah Kelebihannya yang Wajib kamu Tahu

Ram Expander Free Ram Expander Tanpa Root Ram Expander No Root Apk Ram Expander Apkpure Roehsoft Ram Expander Apkpure Roehsoft Ram Expander (Swap) Apk Download Ram Expander Apkpure Roehsoft Ram Expander Pro Full Apk Cara Menggunakan Ram Expander Ram Expander Apk Full Version Roehsoft Ram Expander Apk Full Cracked Ram Expander Menambah Memori Ram AndroidAplikasi RAM Expander mampu membuat swap memori pada memori eksternal pada smartphone android. Sehingga bisa membuat ruang samrtphone menjadi lebih besar untuk aplikasi yang tengah berjalan dan juga meningkatkan performa multi tasking untuk smartphone yang low end.

Fitur dari RAM Expader ini selain membuat memori RAM lebih bebas. Aplikasi ini mampu menon aktifkan aplikasi yang jarang digunakan atau tidak terpakai pada  latar belakang. Dengan memori tambahan yang cukup besar, secara otomatis kinerja ponselmu tak akan pernah lagi mengalami kelambatan apalagi error.

Aplikasi ini juga mampu mengatasi masalah baterai cepat habis dan mencegah overheat dengan mendinginkan kecepatan CPU dengan menghentikan aplikasi tak terpakai yang berjalan di latar belakang dan juga menghapus file kas.

Menggunakan aplikasi penambah RAM ini, kamu tak perlu lagi membutuhkan akses root. Aplikasi ini mampu memberikan memori eksternal sebesar 4 GB untuk smartphone low end yang memiliki memori RAM sebedar 512 MB dan memori internal 1 GB.

Untuk membuat pengaturan pada swap disarankan lebih baik 2 GB saja walaupun sebenarnya maksimalnya adalah 4.0 GB dalam batasan sistem dan juga memilih penyimpanan pada  SD Card atau memori eksternal.

Dianjutkan juga dan wajib untuk melakukan swap pada smaertphone minimum tipe Class 10. Jika tidak memakai tipe Class 10, disarankan supaya berpikir dua kali dengan kecepatan dan kekuatan dan kecepatan transfer data pada SD Card, yang akan membuat lemot atau lambat.

Nilai Plus Menambah Memori RAM Android

  1. Ukuran SWAP memori sampai dengan 4.0 GB
  2. Menjadikan memori ram dengan SWAP memori semakin ringan
  3. Degradasi kerja dapat menjadi optimal sampai dengan SD Card Class 8
  4. Tidak ada lagi adanya batasan untuk partisi SWAP
  5. Terdapat pemberitahuan dalam bentuk notifikasi
  6. Bisa menambahkan Widget pada Home
  7. Parameter kernel yang sangat mendukung
  8. Aplikasi yang Autorun
  9. Sangat gampang dipakai cuma dengan 1 kali klik saja dengan otomatis

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang RAM Expander, salah satu aplikasi penambah RAM terlaris dan terbaik untuk smartphone android. Aplikasi ini memang mampu mengoptimalkan cache, RAM, kecepatan jaringan, dan juga meningkatkan daya tahan baterai secara otomatis. Bila kamu bisa memilikinya dengan download di Google Play Store atau kamu bisa langsung klik pada tautan yang disediakan. Semoga bermanfaat! [AndroidSeluler/ Bs].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *