Rilis Yu-Gi-Oh! Duel Links, Kejutan Spesial Untuk Para Penggemar

Diposting pada

AndroidSeluler.com ~ Kejutan spesial untuk para penggemar game Yu-Gi-Oh! Pasalnya Yu-Gi-Oh! Duel Links telah hadir di perangkat mobile berbasis Android & IOS pada bulan Januai 2017 kemarin. Gamer era 90-an pastinya sudah mengenal franchise ini, karena Yu-Gi-Oh! bisa dibilang adalah salah satu TCG (Trading Card Game) yang paling diminati di dunia. Berawal dari permainan kartu dalam sebuah manga, Yu-Gi-Oh! merambah ke anime, movie dan juga video game.

Jika Anda pernah memainkan game Yu-Gi-Oh! pada konsol PlayStation 1, maka rasa yang dihadirkan dalam game mobile Yu-Gi-Oh! Duel Links sangat sama persis.

Dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links, gamer memang dapat membuka karakter playable baru dengan mengalahkan mereka. Namun ada beberapa karakter rahasia yang hanya bisa muncul ketika Anda melakukan Quest rahasia. Karakter rahasia tersebut memiliki kemampuan dan starter deck unik yang tidak dimiliki pemain lainnya. Adapun karakter rahasia yang bisa Anda dapatkan diantaranya seperti Bandit Keith, Mako Tsunami, Ishizu Istar, dan Odion.

Setelah menelisik kebagian single player, pada Yu-Gi-Oh! Duel Links juga terdapat mode multiplayer yang menawarkan tantangan tersendiri. Anda akan melawan pemain-pemain lain secara online. Anda bisa melakukan Ranked Duel untuk melawan pemain lain dan menaikkan posisimu di ranking global. Dilain pihak, Anda bisa bermain secara santai dalam Casual Duel atau bertarung melawan teman dalam friend list dalam Friend Duel.

Meskipun dikatakan mirip dengan game Yu-Gi-Oh! yang telah ada sebelumnya, akan tetapi pada Duel Links ini memiliki aturan tersendiri. Jika biasanya dalam satu Deck minimal harus memiliki 40 kartu, maka dalam game ini Anda dibatasi hanya 30 kartu. Extra Deck juga dibatasi hingga 5 kartu saja. Selain itu, kartu-kartu yang ada dalam game ini adalah kartu-kartu yang muncul dalam seri Yu-Gi-Oh! generasi pertama. Jadi, ada sedikit rasa nostalgia bagi Anda yang sudah mengikuti seri ini dari awal ketika memainkan game ini. Selain jumlah kartu dalam Deck, arena juga dibatasi sampai 3 monster dan 3 spell (plus 1 field spell) serta LP (Life Points) setiap permainannya adalah 4000.

Selain fitur-fitur yang seru, Duel Links juga menyediakan animasi yang cukup keren. Anda bisa melihat monster-mu muncul ketika Anda panggil ke atas arena. Selain itu, voice-acting dari tiap karakter juga membuat duel semakin hidup.

 

Duel Links bisa dikatakan adalah game mobile Yu-Gi-Oh! terbaik sejauh ini. Game ini menyediakan tutorial yang cukup baik bagi para pemain Yu-Gi-Oh! pemula di awal permainan. Bagi pemain yang sudah berpengalaman sendiri, game ini juga memberikan nostalgia dan permainan yang tidak kalah menarik dengan game Yu-Gi-Oh! lain pada umumnya. Jika Anda fans atau hobi bermain kartu seri ini, maka game yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan!

Saat ini Yu-Gi-Oh! Duel Links telah bisa didapatkan untuk perangkat smartphone Android 4.4 dan iOS 8.0 secara cuma-cuma alias gratis.

Dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links Anda akan menemukan beragam karakter sejak pertama kali Yu-Gi-Oh dibuat. Selain juga akan terdapat beragam kartu lama yang dihidupkan kembali pada Yu-Gi-Oh generasi sebelumnya. Tentunya hal ini akan menjadi kesenangan tersendiri bagi para gamer yang sudah memainkan Yu-Gi-Oh versi sebelumnya. Fitur terbaru mulai dari online matchmaking juga akan hadir pada Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Baca juga :

Selain itu, tersedia fitur untuk bermain baik dalam mode single ataupun multiplayer. Dalam Single Mode Anda akan bermain melawan NPC. Melawan NPC sendiri tidaklah sulit, karena kebanyakan mereka akan meletakkan monster-monster lemah di arena. Meski begitu, Anda disarankan untuk bermain melawan NPC supaya bisa level up dan menyelesaikan misi harian (daily mission). Setiap kali Anda menyelesaikan misi harian, maka Anda akan mendapatkan Gold dan Gem untuk membeli kartu baru. kalau Anda malas bermain melawan NPC, Anda bisa menggunakan fitur auto-battle ketika melawan NPC. tertarik memainkanya, klik link di bawah untuk  mendownloadnya.

Selamat mencoba ![AndroidSeluler/Kg]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *