7 Situs Cari Jodoh Terbaik dan Paling Ampuh untuk Kaum Jomblo

Situs Cari Jodoh, AndroidSeluler.com ~ Setiap orang tentu ingin mempunyai pasangan hidup. Namun memang masih banyak yang belum menemukan tambatan hati karena berbagai alasa, seperti kesibukan, kurang pergaulan, dan masih banyak lagi.

Saat ini banyak sekali aplikasi cari pacar atau jasa cari jodoh di berbagai media untuk orang-orang yang ingin menemukan pasangan. Termasuk juga situs pecarian jodoh yang bisa diakses lewat smartphone atau PC.

Daftar Situs Cari Jodoh Terbaik dan Paling Ampuh untuk Kaum Jomblo

Situs ini akan memudahkan kamu untuk menemukan orangyang sesuai dengan kriteriamu menjadi pacar atau pasangan yang bisa dilanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Mau tahu apa saja situs untuk cari jodoh terbaik dan sangat direkomendasikan? Simaklah ulasan berikut ini:

1. Belahan Jiwa

Kalau kamu serius dalam mencari jodoh, kamu bisa mengunjungi situs ini, sebab akan menjamin kamu akan menemukan calon pasanga dalam kurun waktu enam bulan. Untuk menunjukkan keseriusan kamu harus membayar sebesar Rp 175.000 untuk dapat menggunakan banyak fitur dengan masa keanggotaan satu tahun lamanya.

Selain fitur keren, biasanya Belahan Jiwa akan menggelar event seperti kopi darat atau speed dating untuk semua membernya untuk dapat bersosialisasi dan bertemu langsung dengan orang baru sesama member.

2. Setipe

Situs dating secara online ini mengusung sistem otomatis dalam pencarian pasangan. Sebelumnya kamu harus mendaftarkan diri dan memberikan laporan tentang kepribadianmu. Kamu juga harus melewati tes kepribadian dengan pakar hubungan Psikologi Klinis untuk menunjukkan tanda keseriusan.

Situs ini akan memberikan jaminan keamanan. Setelah membuat akun dan menjawab pertanyaan kepibadian. Setipe akan memberikan profil orang-orang yang cocok dengan criteria yang kamu sebutkan. Kamu tinggal pilih dan memutuskan ingin melanjutkan atau tidak.

3. Ayo Nikah

Situs ini sangat mengutamakan layanan dan menjaga privacy  para membernya. Kamu dapat berkirim pesan dengan member lainnya atau merekam video lewat fitur webcam. Jad kamu tak akan tertupu dengan foto.

Untuk dapat bergabung dan menemukan pasangan idamanmu, kamu cuku membayar sebesar Rp 300.000 dan kamu akan langsung jadi member dengan masa aktif samap dengan lma tahun bahkan sampai bisa menikah.

4. Meetra

Situs kontak jodoh ini bisa diakses secara gratis. Dimana kamu akan melewati tes kecocokan bersama sesama pengguna yang telah mendaftar. Lengkapi terlebih dahulu data diri dan foto profimu dengan menarik agar member lain bisa mengunjungi profilmu dan sebaliknya.

Jka kamuu sudah merasa cocok dengan dia. Kamu dapat menghubungi calon pasanganmu lewat e-mail atau live chat. Tak hanya mendapatkan pasangan dalam negeri, kamu juga bisa menemukan calon jodoh dari berbagai negara.

5 Jodoh Sakinah

Situs cari jodoh Islam ini akan mempertemukan khusus muslim dan muslimah secara gratis tanpa biaya keanggotaan. Kamu bia kamu ingin upgrade keanggotaan menjadi premium, kamu dapat membayar sebesar Rp 100.000 sama masa aktif tiga tahun lamanya agar terhindar dari member yang iseng atau tidak serius.

Selain menjadi biro jodoh Islam, situs ini juga menyediakan artikel-artikel Islami tentang calon imam dan istri sholihah sebagai panduan saat membina keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Menarik bukan?

6. Jodoh Kita

Situs cari pasangan ini juga akan menemukanmu dengan pria atau wanita single lainnya dengan mendaftarkan diri menggunakan akun Facebook atau profile baru. Setelah konfirmasi diterima, kamu bisa chat live dengan calon pasangan di tempat terdekat kamu berada dengan banyak fitur gratis.

Kamu juga bisa menambah teman atau bersosialisasi dengan sesama member. Kalau kamu risih atau tak menyukai temanmu, kamu suka memblokir orang tersebut.

7. Indonesian Cupid

Situs kencan dan cari jodoh ini juga akan membantumu menemukan cinta sampai ke jenjang pernikahan dengan ribuan para lajang baik lokal maupun internasional secara gratis. Kamu cuma tinggal mendaftar danmembuat profil serta foto semenarik mungkin. Jangan lupa deskripsikan pasangan ideal menurut pilihanmu.

Kamu dapat memulai mencari calon pasangan sesuai dengan lokasi, hobi, minat, dan gaya hidup. Bila  sudah merasa cocok, kamu tinggal membuka komunikasi dengan calon pasangan dan dapat lanjut ke tahap berikutnya.

Baca Juga:

Demikianlah ulasan tentang deretan situs pebcarian jodoh terpercaya dan aman yang bisa kamu coba. Semoga saja kamu bisa segera menemukan pasangan idamanmu melalui situs tersebut. Semoga bermanfaat! [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *