Handphone

Smartphone Android dengan Pengaman Fingerprint Paling Murah Terbaik

5 Smartphone Android Fingerprint Paling Murah Terbaik, AndroidSeluler,com ~Saat ini untuk mengamankan berbagai file penting dan bersifat privasi banyak smartphone yang memiliki fitur fingerprint. Maka dengan menggunakan fitur ini, tidak ada yang bisa membuka kunci tanpa menggunakan sidik jari pengguna yang telah di set sebelumnya.

Nah maraknya smartphone yang memiliki fitur tersebut, biar tidak bingung maka kami akan rekomendasikan kepada anda yang ingin memiliki smartphone Android dengan pengaman fingerprint paling murah terbaik.

Smartphone Android Fingerprint Murah Terbaik 2017

Kini sensor sidik jari menjadi fitur wajib pada smartphone Android. Karena memang menawarkan sistem keamanan ekstra yang lebih kuat dan nyaman, namun tetap mudah dan simpel digunakan. Langsung saja, berikut daftar smartphone Android dengan sensor fingerprint murah terbaik 2017.

1. Infinix S2 Pro

Keunggulan yang dimiliki oleh Infinix S2 Pro ini adalah dibekali dengan teknologi dual camera depan, 13 MP + 8 MP dengan lensa wide-angle 135 derajat sehingga anda bisa mengabadikan pengalaman selfie secara utuh.  Jika anda ingin memilikinya, smartphone ini dibandrol sekitar Rp2,3 Juta. Simak spesifikasinya dibawah ini

2. ASUS Zenfone 3 Laser

Keunggulan ASUS Zenfone 3 Laser ini pada fitur kamera. Dengan kekuatan 13MP sensor Sony IMX214 dan kemampuan sistem fokus cepat generasi kedua yang diklaim dapat menangkap fokus hanya dalam waktu 0.03 detik.

Seperti namanya, Zenfone 3 Laser merupakan penerus dari Zenfone 2 Laser ini memiliki Handset dengan bodi metal ini dilengkapi layar 5.5 inci 1080p dengan lapisan kaca 2.5D, RAM 4GB, ruang penyimpanan 32GB, dan fingerprint sensor. Anda bisa memilikinya cukup dengan harga 3 Jutaan. Baca spesifikasinya berikut.

3. Vivo V5s

Vivo V5s merupakan smartphone fingerprint terbaru yang dirancang khusus untuk kalian para pecinta selfie. Itu karena smartphone ini disematkan kamera depan dengan resolusi super tinggi yakni 20 MP.

Tak Cuma itu, Vivo V5s juga disematkan RAM dan ruang penyimpanan yang lega. RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Soal harga, Vivo V5s dijual Rp3 jutaan. Berikut spesifikasi lengkap Vivo V5s.

4. LG K10

LG K10 2017 yang sudah hadir di pasar Indonesia ini juga dibekali dengan sensor fingerprint. Smartphone yang menyasar kelas menengah ini mengusung inovasi lebarnya bidang tangkap dari lensa kamera depan (wide angle selfie camera) yang mencapai 120 derajat.

Umumnya, kamera depan sebuah smartphone memiliki bentang tangkap antara 75-80 derajat. Dengan bentang tangkap lebih lebar, anda tak saja mendapat kemudahan namun juga lebih dapat berkreasi dengan selfie.

Berbekal Android 7.0 Nougat, anda LG K10 2017 bakal menikmati produktivitas melalui pembaruan multi-window ataupun direct reply. LG K10 2017 akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan keemasan dengan harga Rp2,2 jutaan dan berikut spesifikasi LG K10 2017.

5. Meizu M5c

Meizu M5c adalah smartphone fingerprint murah kelas menengah terbaru berbodi seksi dengan desain unibody polikarbonat dan colorful dari Meizu. Pemindai sidik jarinya terintegrasi pada tombol home di bagian depan.

Spesifikasi Meizu M5c hadir dengan layar 5,0 inci 720p, dan didukung oleh prosesor quad-core 1.3GHz, barpadu RAM 2 GB, dan ruang simpan 16 GB. Pencitraan diliput oleh kamera depan 5 MP yang mendukung algoritma kecantikan ArcSoft dan kamera belakangnya 8 MP f/2.0.

Meizu M5c juga hadir dengan OS Flyme 6 yang punya fitur unggulan disebut One Mind AI tech yang mengalokasikan memori ke aplikasi untuk kinerja yang lebih baik.

Soal harga Meizu M5c dijual 140 EUR atau sekitar Rp2,1 jutaan. Berikut spesifikasi Meizu M5c.

Baca juga:

Itulah smartphone  android dengan pengaman fingerprint murah terbaik 2017. Jadi mana incaran anda? Tulis di kolom komentar ya. [AndroidSeluler/Jt]

Sr. Mulya