Sony Pictures Luncurkan Game Mobile Smurfs Bubble Story Untuk Android dan iOS

AndroidSeluler~Bagi Anda penggemar film animasi tentu sudah tidak asing dengan karakter imut, Smurf. Sony Pictures baru-baru ini meluncurkan game Smurfs Bubble Story yang merupakan game match-3 puzzle, dimana game ini terinspirasi oleh film animasi Smurfs: The Lost Village yang akan menampilkan makhluk Smurf lucu dan menggemaskan.

Smurfs Bubble Story dapat di-download secara gratis untuk perangkat iOS dan Android dengan adanya sistem pembelian di dalam aplikasi, seperti kebanyakan game gratis lainnya. Karena game tersebut merupakan match-3 puzzle, para pemain harus memiliki strategi jitu untuk mencocokan gelembung dan menyelesaikan misi untuk membuat koleksi Smurf.

Koleksi Smurf Anda tidak terbatas pada karakter ikonik seperti Smurfette, Hefty, Brainy, dan Clumsy, karena ada karakter lain juga. Mengingat game ini dikembangkan oleh Sony Pictures Television, tentu grafis yang disajikan cukup mengesankan untuk game casual seperti ini. Game ini mengusung genre timeless atau tanpa batasan waktu. Dengan mengusung karakter Smurf, tentu itu akan menyenangkan para penggemar tokoh animasi lucu ini.
Baca juga :

Permainan ini dilengkapi dengan ratusan misi yang membuat ketagihan para pemain, namun ada juga tantangan yang cukup menantang. Selama misi, pemain akan menemukan berbagai bos, termasuk Gargamel. Jika mereka menang pertempuran dengan bos ini, mereka akan memberikan kekuatan khusus. Selain itu, ada juga tantangan lain dengan batasan waktu ketika menyelesaikan misi. Pemain juga dimungkinkan untuk membuka hadiah eksklusif dan Smurf baru untuk koleksi mereka. Tak ketinggalan, game ini juga dapat dihubungkan ke akun Facebook untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.[AndroidSeluler/Bt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *