Harga Terbaru Realme 2 Pro, HP Layar Poni Murah Spesifikasi Gahar

Diposting pada

Spesifikasi dan Harga Realme 2 ProSpesifikasi dan Harga Realme 2 Pro, AndroidSeluler.com ~ Dunia teknologi terutama gadget semkain diramaikan dengan hadirnya beraneka macam smartphone dengan seri flagship atau premium sejak beberapa bulan terakhir ini.

Para vendor yang memproduksi berbagai macam ponsel pintar ini masih membidik kawula muda sebagai target utamanya sebagai pengguna. Meskipun begitu, tak sedikit vendor yang tak segan-segan memberikan banderol produk smartphonenya dengan harga yang bikin ngiler karena mahalnya bahkan sampai puluhan juta rupiah.

Otomatis, banyak sekali orang yang hanya ‘gigit jari’ dengan deretran gadget yang ditawarkan di pasar dengan harga selangit. Namun sub-brand dari Oppo yakni Relame seolah menjawab atau menajdi solusi bagi masyarakat yang menginginkan smartphone yang murah dengan spesifikasi gila-gilaan seperti Realme 2 Pro.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Realme 2 Pro di Indonesia

Realme 2 Pro Spesifikasi Realme 2 Pro Harga Realme 2 Pro Spesifikasi Dan Harga Realme 2 Pro Indonesia Realme 2 Pro Price Realme 2 Pro Oppo Realme 2 Pro Warna Realme 2 Pro BlackRealme yang mana adalah anak perusahaan dari Oppo, kini telah resmi meluncurkan smartphone paling anyar di Tanah Air. Beberapa jenis ponsel pintar yang diluncurkan di berbagai negara termasuk pasar gadget Indonesia adalah Realme 2 dan juga Realme Pro. Realme 2 Pro terbilang lebih premium dibandingkan Realme 2. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Realme 2 Pro:

1. Notch Ringan dengan Layar Lega

Realme 2 Pro dibekali dengan notch yang berukuran ringan dan kecil seperti yang pernah dirilis pada Oppo F9. Dari segi tampilannya, smartphone Realme 2 Pro memiliki desain layar ponsel seperti smartphne pada umumya di zaman sekarang. Realme 2 Pro mempunyai ukuran 6,3 inci dengan rasio screen to body-nya sampai dengan 90 persen.

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki bezel yang sangat tipis dan sudah dilakukan upgrade menjadi resolusi dengan kualitas full HD. Dari segi desain,layar ponsel ramah kantong ini juga sudah dilapisi dengan kaca Corning Gorilla Glass.

2. Perangkat Internal yang Keren

Nilai jual dari smartphone Realme 2 Pro yang paling menonjol adalah perangkat internalnya yang terbilang menakjubkan.  Terdapat tiga pilihan untuk RAM serta internal memory yang akan ditawarkan diantaranya:

  • RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB
  • RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB
  • RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB

Namun jika dirasa masih kurang, para pengguna bisa menambahkan microSD card sehingga total penyimpanan dalam ponsel ini bisa mencapai 256 GB.

3. Prosessor yang Menakjubkan

Pada bagian prosesornya, Realme 2 Pro memakai chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core sehingga mempunyai chipset yang lebih tinggi dan performa yang sangat cepat.

4. Baterai Awet

Smrtphone yang mengusung Android 8.0 ini telah disiapkan dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Selain itu baterai ini didukung dengan teknologi artificial intelligence (AI), sehingga baterai bisa lebih awet dan tahan lama.

5. Dual Kamera yang Keren

Pada kamera depan smartphone Realme 2 Pro mempunyai  kamera 16 MP dengan aperture f/2.0 dengan dilengkapi teknologi canggih seperti AI album, AR sticker, AI beautification, dan AI scene recognition.

Realme Pro 2 memiliki kamera belakang yang merupakan kamera ganda. Kamera utama pada ponsel ini berukuran 16 MP dengan memakai sensor IMX398 dan dual pixel focus, aperture f/1.7, dan EIS. Selain itu kamera keduanya  memiliki ukuran 2 MP dengan aperture f/2.4.

6. Harga Pas di Kantong

Walau spesifikasinya begitu keren namun Realme2 Pro dibanderold dengan harga yang cukup terjangkau dengan beberapa varian:

  • RAM 4 GB + ROM 64 GB dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta
  • RAM 6 GB + ROM 64 GB dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta
  • RAM 8 GB + ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp 3,7 juta

7. Fitur Lainnya

Realme 2 Pro mempunyai port microUSB 2.0, WiFi, Bluetooth, jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint pada bagian belakang, dengan didukung dengan sistem operasi Android Oreo. Untuk keamanan, realme 2 Pro memiliki sistem face unlock dan finger print untuk menjaga privasi penggunanya.

8. Meramaikan Pasar Gadget pada Oktober 2018

Beberapa sumber yang dipercaya menyebutkan jika Realme 2 Pro sudah mulai dipasarkan di negara India sejak 11 Oktober 2018 dan sudah merambah dan menghiasi ramainya pasar ponsel di Tanah Air.

9. Spesifikasi lengkap Realme 2 Pro

Spesifikasi lengkap Realme 2 Pro dan Harga Terbaru di Indonesia
Sumber Foto : GSM Arena
  • Dimensi: 156.7 x 74 x 8.5 mm, 174 gram.
  • Jaringan: 2G, 3G HSPA, HSDPA, 4G LTE – Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by
  • Layar: 6.3 inch IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors.
  • Resolusi: 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio (~409 ppi density)
  • Dapur Pacu
    – Chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
    – CPU: Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260)
    – GPU : Adreno 512
  • RAM: 4GB/6GB/8GB
  • ROM: 64GB/128GB
  • Fotografi:
    – Kamera belakang: Dual 16 MP, f/1.7, 1/2.8″, 1.12µm, PDAF 2 MP, depth sensor
    – Kamera depan: Single 16 MP, f/2.0
  • Baterai: Non-removable Li-Ion 3500 mAh battery
  • Sistem Operasi : Android 8.1 (Oreo)
  • Konektivitas: WLAN Wi-Fi 802.11 а/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
    Bluetooth 5.0, A2DP, LE.
  • Sensor: Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Warna: Black, Deep Blue, Light Blue

Baca Juga:

Jika dilihat dari spesfikasi, harga, performa, desain, kamera, desain, dan sebagainya tentang Realme 2 Pro, sepertinya akan menjadi salah satu handphone yang laris diburu oleh pecinta smartphone. Apalagi dengan daya tahan baterai yang dimiliki ponsel ini yang begitu menonjol.

Bagi kamu yang ingin memilikinya, sejauh ini baru tersedia 3 warna saja yang disediakan seperti biru es terang yang elegan, biru laut gelap yang keren, dan hitam yang dinamis. Jadi manakah pilihanmu? [AndroidSeluler/ Bs]

Aplikasi 4Shared untuk Download Lagu Super Cepat di Android
Daftar Aplikasi Financial Technology (Fintech) Terbaik di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *