Cara Blokir SMS dan Telepon yang Mengganggu Secara Otomatis di Android

Cara Blokir Panggilan dan SMS di Android ~ Jika Anda kesal karena sering diganggu dengan SMS spam maupun telepon dari orang yang tidak dikenal dan membuat Anda merasa diteror dengan datangnya sms dan panggilan itu, tentu saja hal tersebut bukan hanya terjadi kepada Anda.

Lalu apa yang harus Anda lakukan? Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah blokir nomor dari orang tersebut. Bagaimana cara mudah memblokir Panggilan telepon dan SMS di android tersebut? Simak ulasan di bawah ini.

Cara Blokir SMS dan Panggilan Telepon dari Nomor Tertentu yang Mengganggu di Android

Dengan bantuan beberapa aplikasi terbaik ini, SMS maupun telepon yang mengganggu tersebut tidak akan menjadi masalah lagi. Anda juga bisa langsung download dan install aplikasinya langsung dari Google playstore melalui link yang kami berikan pada artikel ini.

1. Mr.Number Text

Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk memblokir sms namun juga bisa digunakan untuk memblokir panggilan/telpon. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat sms cepat dan gratis, tahu kapan pesan dikirim dan dibaca, mengidentifikasi penelepon tak dikenal, dan tentu saja memblokir panggilan dan sms dari orang maupun perusahaan yang tidak Anda inginkan.

2. Call Guard-SMS & Call Blocker

Aplikasi blokir smsyang kedua adalah Call guardlite, sama seperti Mr.Number Text, aplikasi ini bisa juga digunakan untuk memblokir panggilan masuk dan SMS serta MMS atau panggilan keluar.

Saat ini dengan menggunakan Kendali “take&close” (tanpa pesan suara, tanpa pemberitahuan), dan dukungan untuk semua versi, termasuk juga versi 2.3 Gingerbread. Aplikasi ini tidak meninggalkan jejak panggilan bahkan pada Gingerbread! Anda harus memilih Jawaban / Tutup sebagai tindakan drop dalam menu setting.

3. Calls Backlist

Adalah aplikasi blokir sms android yang dapat digunakan untukblok panggilan dan smsyang tidak diinginkan, dan bisa membuat daftar backlist nomor telepon. Aplikasi Android ini ringan sehingga tidak menghabiskan banyak daya baterai.

4. Call Control – Call Blocker

Danaplikasi blokir sms androidyang terakhir adalah Call Control Call Blocker, saatnya Anda ucapkan selamat tinggal kepada teror – teror sms dan telpon yang sering mengganggu Anda.

Karena aplikasi ini berfungsi seperti anti-virus untuk panggilan telepon, akan terus bekerja untuk memblokir panggilan yang tidak diinginkan dan pesan teks yang tidak anda inginkan.

Baca juga:

Dengan menggunakan 4 aplikasi terbaik untuk blokir SMS dan panggilan telepon di android diatas, dijamin hidup anda akan tentram tanpa gangguan SMS maupun panggilan masuk dari nomor tersebut. Selamat mencoba! [AndroidSeluler/Tn]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *