Trik Browsing Tanpa Koneksi Internet. Dijamin 100% Work!

Browsing Tanpa Koneksi Internet, AndroidSeluler.com ~ Internet saat ini sudah  menjadi kebutuhan pokok, setiap saat banyak orang yang selalu mengaksesnya. Terang saja, karena banyak hal yang dibutuhkan ada di internet. Namun, terkadang kondisi seperti gangguan jaringan, memaksa anda untuk tidak terhubung ke internet.

Jika sudah seperti itu, maka perkerjaan atau kegiatan akan terhambat. Nah untuk menyelesaikannya kami akan memberikan trik browsing tanpa koneksi internet. Memang bisa? Tentu bisa, cukup dengan menggunakan browser google chrome. Untuk langkahnya simak ulasan berikut ini

Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet (Offline) Di Google Chrome

Biar anda tetap bisa produktif meski pada saat tidak terhubung ke internet, Google Chrome sebenarnya sudah menyediakan fiturnya. Hanya saja fitur ini disembunyikan atau bisa dibilang tidak disebar luaskan. Dengan mengaktifkan fitur ini, akan memungkinkan anda untuk mengakses cache dari Google Chrome.

Sehingga meski tidak terhubung ke internet, anda tetap bisa mengakses beberapa situs yang sudah ter-cache.

Langkah-Langkah Browsing Tanpa Koneksi Internet Di Google Chrome

Langkah 1

Ketikan ‘chrome://flags/‘ pada kolom url.

Langkah 2

Carilah “Show Saved Copy Button”, lalu lanjutkan dengan ubah statusnya menjadi “Enable: Primary”.

Langkah 3

Sekarang tutup Google Chrome, lalu buka kembali. Dan selesai, sekarang anda sudah bisa browsing-an meski dalam kondisi tanpa internet.

Sebagai catatan, Fitur ini butuh waktu untuk bisa anda rasakan secara maksimal. Jadi untuk awal-awal mungkin tidak terlalu terasa, karena cache offline yang ada hanya sedikit.

Baca juga:

Cara Mengendalikan Komputer Lain Pakai Google Chrome, Media Baru Untuk Jahil!

Demikianlah trik browsing tanpa koneksi internet. Dengan menggunakan fitur ini anda tetap bisa menyelesaikan pekerjaan anda dan tetap produktif. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *