Trik Download Film Gratis Tanpa Iklan Bukan Pakai Ads Block!

Diposting pada

Trik Download Film Gratis Tanpa Iklan,  AndroidSeluler.com ~ Iklan menjadi salah satu peganggu ketika anda sedang membuka situs tertentu. Banyak iklan jebakan yang tersebar di situs favorit anda, salah satunya ketika download film bukan? Tentunya kita merasa sebal dengan banyaknya jebakan iklan yang dipasang pada situs-situs tempat download film.

Beragam jenis iklan dipasang oleh penyedia situs untuk memaksimalkan pendapatannya. Namun, bukannya menarik perhatain kita untuk mengtekan iklan, sering kali iklan yang ada justru mengganggu.

Gangguan terasa mulai dari ketika kita menekan tombol download yang ternyata tombol iklan, harus menunggu beberapa detik karena iklan, tak sengaja menginstal software yang tidak diinginkan, atau jadi banyak tab browser yang terbuka. Hal itulah yang seringnya membuat kita menyerah melanjutkan perjuangan dalam mengunduh film incaran.

Terkait dengan itu, kali ini kami akan memberikan Trik Download Film Gratis Tanpa Iklan Yang Mengganggu. Langsungsaja simak langkah-langkahnya

Cara Download Film Gratis Tanpa Iklan

  1. Masukan Script Di Mesin Pencarian

Tahap pertama buka Google Search di Browser kesayangan, lalu masukkan script. Script yang dimasukkan pada kolom pencarian adalah: intitle:index.of? mkv Nama Film. Contoh: intitle:index.of? mkv Pee Mak.Anda juga dapat mencari film dengan kualitas gambar yang anda inginkan, misalnya 720p. Maka, tambahkan pada script di atas dengan keterangan kualitas yang anda mau. Dengan begitu scriptnya akan menjadi: intitle:index.of? mkv Pee Mak 720p. Mudah kan?

  1. Pilih Film Yang Ingin Di Download

Langkah kedua, pilih salah satu dari hasil pencarian tersebut, lalu cari file film incaran anda. Selanjutnya, tekan salah satu hasil pencarian tersebut. Nanti akan tampil halaman berisi daftar film yang disusun secara alfabetis. Scroll sampai anda menemukan film incaranmu. Anda juga dapat mempercepat pencarian dengan melakukan kombinasi Ctrl + F pada keyboard dan ketikkan nama film yang anda cari.

  1. Download Menggunakan IDM

Setelah menemukan filmnya, tekan untuk mulai download. Gunakan Internet Download Manager untuk mengoptimalkan proses download anda. Karena server dari sebuah situs bisa berada di negara yang berbeda-beda, maka kecepatan download dari satu situs bisa jadi lebih cepat atau lambat dibanding situs yang lain.

Anda tidak selalu harus download dari situs urutan pertama hasil pencarian Google. Jadi jika anda merasa proses download lamban, cobalah download dari urutan selanjutnya di hasil pencarian google.

Baca juga:

Itu dia trik download film gratis tanpa iklan yang mengganggu yang bisa anda lakukan dengan mudah tentunya. Nah untuk anda yang memiliki cara lain jangan sungkan untuk share di komentar ya. [AndroidSeluler/Jt]

Ini Yang Harus Dilakukan Saat Akun Instagram Kena Hack. Wajib Tau!
Aquila, Drone Milik Facebook Siapkan Akses Internet Untuk Miliaran Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *