Trik Download Video Twitter Dengan Mudah, 100% Work!

Download Video Twitter, AndroidSeluler.com ~ Meski Twitter mulai banyak ditinggalkan penggunanya, media sosial ini terbilang masih yang terdepan untuk mencari tahu isu terhangat yang tengah dicuitkan para warganet.  Dengan cuitan netizen di media sosial ini seolah menjadi tolak ukur sebuah isu yang berkembang.

Sama seperti media sosial lainnya, Twitter dapat digunakan untuk berbagi cuit (tweet) yang berupa  teks, video, hingga GIF.

Nah jika anda menemukan sebuah cuitan yang menarik maka anda pasti akan menyimpannya. Untuk tweet berupa teks mungkin dapat disimpan dengan melakukan screenshot di ponsel anda, tapi bagaimana dengan video?

Nah kami memiliki trik download video twitter dengan mudah untuk anda. Langsung saja simak cara mudah menyimpan video Twitter yang dilansir dari liputan 6 berikut ini:

Cara Download Video Twitter

Langkah 1

Pertama, pasang ‘Video Downloader Twitter’ di ponsel Anda. Namun sayangnnya, aplikasi hanya bisa diunduh di perangkat Android saja.

Langkah 2

Selanjutnya, buka Twitter dan pilih tweet video yang ingin anda unduh itu. Selanjutnya tekan tanda di pojok kanan tweet, dan pilih ‘Copy link to Tweet’.

Langkah 3

Setelah tautan pada tweet di-copy, anda buka aplikasi Video Downloader Twitter, tekan ‘paste URL’ pada kolom berwarna putih.

 Langkah 4

Lalu pilih ‘Download’ untuk melanjutkan proses penyimpanan video dari Twitter. Barulah muncul preview yang menampilkan format dan ukuran video yang akan diunduh. Terakhir, pilih ‘Download’.

Baca juga:

Jika sudah anda tinggal menunggu proses download. Video otomatis akan terunduh dan tersimpan di galeri atau album foto/video anda. Mudah bukan cara yang kami berikan ini? Selamat mencoba. [AndroidSeluler/Tl]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *