Trik Mengetahui Palsu atau Tidak Lokasi yang Dikirim di Whatsapp

Diposting pada

Cara Mengetahui Palsu atau Tidak Lokasi whatsApp, AndroidSeluler,com ~ Salah satu aplikasi chatting yang populer di negeri terinta ini adalah WhatsApp. Patut diakui menggunakan aplikasi chatting ini memang seru. Karena anda bukan cuma bisa chatting, tapi juga melakukan panggilan suara dan video, kirim file, hingga berkirim lokasi serta Ringan lagi.

Namun sayangnya, yang namanya aplikasi chatting buatan manusia pasti ada satu kelemahan WhatsApp, yakni penggunanya bisa mengirimkan lokasi palsu untuk berbohong. Tapi tenang, anda tidak perlu cemas karena  sebenarnya ada cara mudah untuk mengetahui Mengetahui Palsu atau Tidak Lokasi yang Dikirim Di Whatsapp.

Trik Mudah Mengetahui Palsu atau Tidak Lokasi yang Dikirim Di Whatsapp

Apakah anda pernah chat kepada teman atau siapapun menanyakan keberadaannya? Pasti sering bukan? entah datang telat atau sedang janjian, atau hanya ingin memastikan keberadaannya.

tapi apa jadinya jika anda mengetahui bahwa lokasi yang dikirim ternyata palsu? Pasti bikin anda kesali kalau tiba-tiba orang itu ngirim lokasi palsu untuk menutupi alasannya yang datang telat, atau apapun itu.

Untuk itu anda jangan kalah dengan orang yang seperti itu, dengan cara yang kami berikan di bawah ini  anda tidak akan dikelabui.

Langkah 1

Jika anda minta kirim lokasi ke teman anda. Atau biasanya sih orang yang telat akan mengirim lokasi ke anda.

Langkah 2

Nah setelah dapat tuh lokasinya, maka anda bisa langsung mengenali palsu atau tidaknya, dengan ciri lokasi palsu di WhatsApp, tidak akan muncul keterangan tempatnya.

Karena memang fitur WhatsAppakan mendeteksi bahwa lokasinya itu di-mock, sehingga datanya tidak akan akurat. Sementara lokasi asli akan muncul nama tempatnya, seperti berikut:

Itulah tadi Trik Mengetahui Palsu atau Tidak Lokasi yang Dikirim Di Whatsapp. Dengan mengenal  tanda-tandanya lokasi palsu di WhatsApp. Jadi sekarang anda tidak mudah dibohongi dengan lokasi palsu.

Baca juga:

Pastikan selalu mengikuti laman AndroidSeluler,com yang memiliki banyak tips dan trik di whatsApp yang sangat bermanfaat untuk anda serta menambah wawasan. [AndroidSeluler/Jt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *