Trik Menghilangkan Notifikasi Get Windows 10 dengan Mudah

Menghilangkan Notifikasi Get Windows 10, AndroidSeluler.com ~Pada perilisan Windows 10 Pada Tahun 2015 yang lalu, Seperti yang anda tahu, kali ini Microsoft seperti ingin membuat semua pengguna PC menggunakan Windows 10 dengan memberikan kesempatan secara gratis download dan memiliki Windows 10 di PC dan laptopnya walaupun ada yang menggunakan versi bajakan.

Dengan memunculkan notifikasi ‘Get Windows 10’ ini memungkinkan untuk mempermudah pengguna dalam mendownloadnya. Namun untuk pengguna yang masih setia pada versi sebelumnya, hal tersebut sangat mengganggu.

Bahkan ada yang membuat lemot laptop karena notifikasi tersebut memakan memori yang cukup menyita. Walau tidak seberapa memakanya tapi cukup bikin lelet laptop yang memang sudah ‘penuh’.

Nah jika anda yang setia menggunakan versi sebelum windows 10 ini, dan juga merasa terganggu akibat notif tersebut, maka kami akan memberikan solusinya di artikel ini. langsung saja simak langkah Menghilangkan notifikasi get windows 10 berikut ini.

Cara Menghilangkan Notifikasi Get Windows 10

Langkah 1

Lihat di bagian kanan bawah, jika anda masih ada ikon Windows 10 maka pilih tanda panah lalu pilih Customize.

Langkah 2

Cari yang GWX atau Get Windows 10, lalu pilih drop down menu.

Langkah 3

Pilih Hide icon and notifications.

Langkah 4

jika sudah anda tinggal Pilih OK.

Sekarang anda tidak akan lagi melihat notifikasi di bagian bawah untuk Get Windows 10. Gimana sangat mudah bukan cara menghiklangkan notifikasi get windows 10 ini. Selamat mencoba! [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *