Trik Rahasia Mengembalikan Foto yang Terhapus Di Facebook

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook, AndroidSeluler.com ~ Jika sebelumnya kami membahas tentang cara download semua foto di album foto facebook sekarang kami akan bagikan trik rahasia Mengembalikan Foto yang terhapus Di Facebook. Nah untuk itu mari simak ulasanya sampai selesai

Trik Rahasa Kembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook

Bagi sebagian orang, menjadikan Facebook sebagai media penyimpan kenangan. Berbagai momen berharga selalu dibagikan ke Facebook karena merasa lebih aman daripada menyimpan di handphone. Anda mungkin salah satunya?

Selama anda menggunakan Facebook, tentu tak terhitung sudah berapa foto serta video yang anda bagikan. Pernah tidak anda secara tidak sengaja menghapus foto di Facebook atau hal itu Bisa jadi anda menghapus foto karena kesal, atau bahkan mungkin dihapus oleh hacker nakal.

Anda ingin mengembalikannya karena merasa penting dan menyesal? Bisa. Karena semua foto yang dikirim ke Facebook akan tersimpan di server. Jadi, walaupun foto anda secara tidak sengaja terhapus dari album Facebook, anda bisa mengembalikannya.

Nah untuk kesempatan kali ini kami akan berikan trik rahasia mengembalikan foto yang terhapus di Facebook. Langsung saja simak langkah langkahnya di bawah ini.

Langkah-Langkah Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook

Sebenarnya langkahnya mirip seperti artikel sebelumnya yaitu Cara Download Sekaligus Semua Foto Di Album Facebook untuk lebih jelasnya perhatikan dibawah ini:

1. Login dan Masuk ke Pengaturan Umum

Buka dan Login di Facebook, lalu masuk ke menu Pengaturan – Pengaturan Umum. Di bawah, akan terlihat opsi Unduh salinan data Facebook Anda. Tekan link-nya.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook

2. Unduh Arsip

Langkah selanjutnya, silakan tekan Unduh Arsip.

Unduh informasi profil facebook

3. Verifikasi

Arsip data Facebook milikmu tidak serta-merta langsung bisa di-download, melainkan harus lewat tahap verifikasi karena untuk alasan keamanan. Kemudian Anda harus memasukkan password Facebook anda. Setelah itu langsung saja tekan Mulai Arsip Saya.

4. Download Semua Arsip

Jika sudah selesai, Facebook akan mengirimkan link download arsip ke alamat email yang anda daftarkan. Begitu di-tekan, anda harus melakukan verifikasi password lagi. Jika sesuai, maka download arsip pun bisa dimulai.

5. Temukan Foto Yang Terhapus

Setelah di-download, anda tinggal ekstrak file-nya. Selanjutnya cari foto atau video yang anda perlukan. anda bisa upload kembali foto tersebut

Baca juga:

Demikian trik rahasia mengembalikan foto yang terhapus di facebook. Cara ini juga bisa anda gunakan untuk mencari foto kenangan yang ada di facebook jika malas melakukanya secara online. Semoga bermanfaat [AS/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

4 Comments

  1. Saya mau megembalikan foto yang terhapus, saya maauk dipengaturan umum akun kenapa tidak muncul unduh salinan data facebook anda, mohon pencerahannya

    1. saya juga begitu tidak ada tulisannya dibawah

    2. Ternyata caranya udah beda bang, saya barusan coba otak atik ada di data akun

  2. Sudah saya coba min, tapi link nya sudah ndak ada kenapa min? Dan bagaimana cara menghubungi pihak facebook?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *