Aplikasi VPN Terbaik Gratis dan Paling Ampuh di Android, Super Ngebut!

Aplikasi VPN Terbaik Gratis dan Paling Ampuh di Android, Super NgebutAplikasi VPN Android Gratis, AndroidSeluler.com ~ Virtual Private Network atau VPN punya beberapa kegunaan. Salah satu kegunaan yang paling lazim diketahui adalah bypass blokir geolokasi atau merubah lokasi IP, tak Cuma itu, VPN juga bisa dipakai untuk menerobos situs yang diblokir pemerintah.

Seperti diketahui, demi menjaga internet yang sehat, banyak situs terlarang yang di blokir pemerintah Indonesia. Misalnya situs dewasa, situs perjudian dan situs terlarang lainnya. Namun sayang, ada beberapa situs yang sebenarnyan juga bermanfaat tapi ikut terkena blokir oleh pemerintah.

Salah satu cara untuk membuka situs yang terkena blokir tersebut, cara yang paling ampuh selain menggunakan proxy adalah dengan VPN.

Bagi pengguna android, mungkin akan kebingungan memilih apliksi VPN terbaik mana yang bisa digunakan. Sebab terlalu banyak aplikasi VPN yang ada di Google Play Store.

Nah jika anda ingin mencobanya, kami telah merangkum aplikasi VPN Android Gratis terbaik dan unlimited. Meski gratis, kemampuan aplikasi VPN tersebut patut diacungi jempol dan tidak kalah dengan yang berbayar. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini

Daftar Aplikasi VPN Android Gratis Terbaik, Tercepat dan Unlimited

Berikut rekomendasi VPN gratis android terbaik dengan kecepatan super ngebut tanpa batas waktu alias unlimited. Kalian juga bisa download VPN gratis android ini langsung dari Google Play Store melalui link yang sudah disediakan pada artikel ini.

1. Opera VPN

Opera memang dikenal sebagai pembuat browser fenomenal yakni Opera Mini, yang juga memiliki produk VPN. Perusahaan yang bermarkas di Norwegia itu, melalui aplikasi Opera VPN, menawarkan beberapa lokasi virtual yang dapat dipilih pengguna, yaitu Amerika Serikat, Belanda, Inggris, Jerman, dan Singapura.

Fitur lain yang terdapat di Opera VPN adalah layanan VPN tak terbatas kuota (unlimited), cek keamanan jaringan Wi-Fi, blokir pelacakan iklan, dan fitur standar VPN lainnya.

2. VPN Master

Aplikasi rekomendasi berikutnya adalah VPN Master. Sama seperti Opera VPN, VPN Master juga menawarkan layanan VPN tanpa batas kuota, anda pun bisa memeriksa seberapa aman suatu jaringan Wi-Fi, mencegah pelacakan iklan, serta fitur umum  yang ada di VPN lainnya.

VPN Master juga menyediakan lebih banyak IP address yang diklaim lebih cepat, namun pengguna diharuskan terlebih dulu upgrade aplikasi ini ke versi VIP dengan membayar sejumlah uang. Adapun lokasi virtual yang bisa dinikmati secara gratis adalah Amerika Serikat, Belanda, India, Inggris, Kanada, dan Singapura.

3. Turbo VPN

Terakhir, ada Turbo VPN. Aplikasi ini memiliki lokasi virtual Amerika Serikat, Belanda, India, Inggris, dan Kanada. Kemampuannya puns erupa dengan Opera VPN dan VPN Master, Turbo VPN pun tidak menetapkan batas kuota dan memberikan pengamanan ekstra untuk penggunaan akses internet melalui layanan mereka.

Baca juga:

Itulah aplikasi VPN android gratis terbaik yang kami rekomendasikan. VPN unlimited dengan akses tercepat yang bisa unduh di Play Store. Memang banyak sekali aplikasi serupa, namun kami pilih yang terbaik dan cukup bisa diandalkan.  Namun anda harus tetap bijak ya dalam penggunaannya. Selamat mencoba! [AndroidSeluler/Tl]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *