Wow Keren! Facebook Siapkan Program Televisi Tantangan Untuk YouTube

Diposting pada

Facebook Siapkan Program Televisi, AndroidSeluler.com ~  Facebook dikabarkan akan mendatangkan program televisi dari Facebook. Pihak perusahaan jejaring sosial tersebut sudah siapkan kurang lebih 24 pertunjukkan. Adapun sebuah laporan dari salah satu situs ternama yaitu bahwa kelak ada dua jenis tayangan yang akan disiarkan pada urutan House of Cards dan durasi  diperkirakan yaitu kurang lebih 5 sampai 10 menit.

Facebook Siapkan Program Televisi konten Episodic

Dalam tayangan tersebut kemungkinan akan tayang setiap hari pada tab video di aplikasi Facebook. Dimana pada bulan Februari lalu, Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook sudah memberikan pernyataan kalau dia sangat ingin bahwa pengguna menonton ‘konten episodik’.

Hal tersebut merupakan bagian dari sebuah ide dan inisiatif perusahaan untuk menarik perhatian dari iklan televisi di tahun 2017 ini. Dalam laporan juga sebutkan kalau reality show dari Code Nast akan jadi salah satu konten atau isi yang akan ditayangkan.

Sebuah daftar selebriti yang tengah diperbicangkan oleh pihak Facebook untuk menampilkan dalam program lainnya. Informasi ini mendarat usai Youtube mengumumkan akan rilis program orisinalnya dengan boyong deretang artis dan juga musisi ternama. Namun, sayang bahwa pihak Facebook tidak berikan komentar apapun. Seperti dilansir oleh The Verge.

Perlu anda ketahui juga bahwa Facebook merupakan perusahaan induk dari Instagram dan WhatsApp, dimana kedua perusahaan tersebut sudah diakuisisi oleh Facebook. Selain mengembangkan fitur terbaru, dari ketiga aplikasi tersebut memiliki fitur yang hampir sama setiap ada pembaruan.

Fitur terbaru dari Instagram terdapat Stories, video live, dan masih banyak lagi. Untuk Facebook sendiri juga sudah riliskan fitur video live lebih dulu dibandingkan Instagram, Facebook saat ini juga sudah terdapat Stories dibagian atas serta WhatsApp juga seperti itu untuk menulis status terbaru.

Baca juga:

Jadi jika anda penasaran dengan Program Televisi dari Facebook atau kontern episodic  ini harap bersabar, karena dikabarkan hal ini akan dirilis nanti pada juni 2017.[AndroidSeluler/Ot]

Cara Merubah Hp Android Menjadi Remote TV dan AC yang Sering Hilang
Bixby, Nama Speaker Pintar Yang Akan Diterapkan Samsung?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *